Tak Trauma dengan Asmara, Cita Citata Fokus pada Karirnya

Kamis, 12 Januari 2017 - 12:19 WIB
Tak Trauma dengan Asmara, Cita Citata Fokus pada Karirnya
Tak Trauma dengan Asmara, Cita Citata Fokus pada Karirnya
A A A
JAKARTA - Memasuki tahun 2017 setiap orang pasti mempunyai resolusi atau rencana masa depan. Tak terkecuali bagi penyanyi dangdut Cita Citata yang memperbaiki karir kembali yang sempat tersendat akibat hubungan asmara yang dijalaninya.

"Enggak, mentingin karir saja. Kemarin-kemarin agak sedikit tersendat dalam kerjaan. Tim mensupport saat seperti ini, sudah lama sih sebenarnya," katanya di JCC Senayan, Rabu (11/1/2017).

Persoalan dan kegagalan asmara yang dijalani oleh pelantun Sakitnya Tuh Disini ini tak membuatnya menjadi trauma. Cita mengaku tidak kapok menjalin hubungan asmara lagi. Dia pun kembali membuka peluang untuk pria idaman.

"Enggak trauma, kalau pertanyaan udahan ya udahan, membuka peluang yang baru dong, ya doain saja. Maunya yang baik saja, akhlaknya, semuanya," terangnya.

Dia pun menjelaskan alasannya putus dengan pacarnya, karena tidak ingin dijadikan wanita simpanan. Cita pun ingin punya pasangan hidup yang sah.

"Aku bukan simpanan, aku bukan pacaran sama yang punya istri. Mencari pasangan, jati diri, sah-sah saja," ujar wanita kelahiran 14 Agustus 1994 itu.

Selama menjalin hubungan, Citata mengaku banyak menelan pil pahit. Perasaannya pun terasa lega, setelah lepas dari kekasihnya itu. Dia pun berjanji tidak akan nyambung lagi.

"Ini yang terakhir. Mama tahu dan sangat bersyukur. Alhamdulilah dikasih jawaban sama Allah cuma tiga bulan, berarti Allah sayang sama aku," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6463 seconds (0.1#10.140)